Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,694 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Prestasi Sepak Bola Usia Dini Kabupaten Pati, Juara POPDA & Seni se Karesidenan Pati

Posted by pasfmpati pada Mei 12, 2009

pasfmpati.net [Pati, Kota] – Prestasi sepak bola usia dini di Kabupaten Pati menunjukkan perkembangan kearah positif. Hal tersebut, terlihat dari hasil Popda dan Seni tingkat SD dan SMP yang baru berakhir beberapa hari ini, di Kabupaten Pati.

Arah perkembangan pembinaan sepak bola usia dini di Kabupaten Pati, belakangan ini membanggakan. Terbukti pada Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) dan Seni yang dipusatkan di Kabupaten Pati, kesebelasan SD dan SMP Kabupaten Pati keluar sebagai juaranya.

Keberhasilan kesebelasan tim sepak bola SD dan SMP Kabupaten Pati pada POPDA dan Seni tingkat SD dan SMP se karesidenan Pati ini, pertanda kebangkitan pembinaan sepak bola usia dini di Kabupaten Pati.

Pembina Sepak bola usia dini yang juga anggota DPRD Kabupaten Pati, Kaharto kepada PAS Pati mengaku bangga dengan prestasi yang diraih SD Margoyoso dan SMA Nasional Pati sebagai juara dalam POPDA dan Seni tingkat SD dan SMP ini. “Dengan prestasi ini, SD Margoyoso dan SMP Nasional Pati secara otomatis akan mewakili karesidenan Pati, dalam kegiatan yang sama tingkat Propinsi Jawa Tengah. Saya sangat mengharapkan, dari asal sekolahnya dapat mendidik anak-anak untuk memacu prestasinya ke jenjang yang lebih baik, sehingga dapat membawa nama sekolah dan Kabupaten Pati.”, ujar Kaharto.

Kaharto mengharapkan, perhatian dan partisipasi Pemkab Pati untuk menindaklanjuti dan meneruskan perjuangan anak-anak terutama yang masih usia dini. Tentu kata Kaharto, agar mereka dapat mengembangkan bakat dan berprestasi dengan lebih baik. “Kepada seluruh warga dan masyarakat Kabupaten Pati, serta bapak dan ibu guru selaku pendidik dapat memberikan dukungan motivasi kepada anak-anak untuk lebih baik kedepannya.”, tambahnya

Dalam final POPDA dan Seni se Karesidenan Pati, kesebelasan SD Margoyoso Kabupaten Pati, menundukkan kesebelasan SD Jepara Kabupaten Jepara dengan 3 – 2, melalui adu penalti. Sedang SMP Nasional Pati menundukkan SMP Jepara dengan skror 4 – 0.

4 Tanggapan to “Prestasi Sepak Bola Usia Dini Kabupaten Pati, Juara POPDA & Seni se Karesidenan Pati”

  1. tezas said

    the best buat ayah…

  2. CHANDEERZ said

    tUnGGu AjA SMPN 1 JAKENAN!!!!

  3. HUDA said

    SMPN 1 JAKENAN Oke cOy…

  4. jos jepara said

    berita di luruskan popda sd juaranya sd dr jepara,setelah di ulang krn pati tidak puas,karena kalah 1-0,di ulang lg sd jepara menang lagi 5-4 atas sd pati lewat adu pinalti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: