Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,686 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

2 Orang Tewas Akibat Over Dosis Miras

Posted by pasfmpati pada Mei 16, 2009

pasfmpati.net [pati, Kota] – Meski sudah banyak pecandu minuman keras (miras) oplosan yang tewas akibat over dosis, tapi tidak juga membuat jera pecandunya. Justru para pecandu berusua muda, selalu ingin mencoba-coba, minuman maut tersebut, walau nyawa jadi taruhannya. Seperti yang terjadi di Desa Margomulyo Kecamatan Tayu, Kamis malam, 14 Mei 2009. 

Dua pecandu minuman keras menemui ajalnya, setelah menenggak minuman keras oplosan. Satu diantaranya tewas di tempat kejadian di Desa Margomulyo Kecamatan Tayu, karenya diyakini over dosis. Sedang satunya meninggal dalam perawatan di Rumah Sakit Islam RSI Margoyoso, Jumat pagi, 15 Mei 2009.

Kapolres Pati AKBP Burhanudin melalui Kapolsek Tayu AKP Warino yang diwawancara PAS Pati melalui selulernya membenarkan terjadinya peristiwa tersebut. Dan sejauh ini peristiwa tersebut sudah dilaporkan dan ditangani penyidik Polres Pati.

Menurut keterangan yang dihimpun PAS Pati, kedua korban meninggal dunia akibat over dosis minuman keras (miras) ini, bernama Rifani dan Muslim. Rifani berusia 32 tahun ini warga Desa Waturoyo RT 01 RW VII, dan Muslim berusia 30 tahun warga Desa Kajen RT 07 RW I Kecamatan Margoyoso.
Mereka diketahui menenggak minuman keras yang mereka beli dari Warung Jaya Mahe milik Darsono di Desa Margoyoso. Mereka membeli minuman setan tersebut, selama tiga hari berturut-turut. Dan pada hari terakhir itulah, bersama beberapa temannya, kedua korban menemui ajalnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: