Radio Pas Pati 101 FM

Saluran Informasi Warga Pati

    • 52,686 hits
  • network
    Daftar Domain Gratis disini...
  • RSS BERITA TERBARU

    • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
  • Network

    network network
    Cari Duit Hanya 15 Menit...

Polisi Masih Selidiki Motif Teror DI KBH MAS

Posted by pasfmpati pada Mei 24, 2009

pasfmpati.net [Pati,Kota] – Terkait dengan teror yang dialamatkan ke KBH MAS, Polres Pati kini masih menyelidiki motif perkaranya. Langkah awal penyelidikan, petugas reskrim Polres Pati telah mengumpulkan bukti-buktinya. Seperti lima buah batu dan pecahan kaca riben, yang diambil di rumah yang disewa KBH MAS di Jalan Panunggulan Pati.

Petugas reskrim Polres Pati, langsung menindak lanjuti laporan pengacara Azam Jauhari, atas teror berupa pelemparan batu terhadap tempat kerjanya di KBH MAS. Pelemparan yang diduga oleh dua orang tersebut, mengakibatkan seluruh kaca depan rumah hancur.

Kapolres Pati AKBP Burhanudin SIK melalui Kasat Reskrim AKP Sulkan yang dikonfirmasi PAS Pati diruang kerjanya mengatakan, sejauh ini polisi masih mengembangkan penyelidikan terhadap kasus teror pelemparan batu di KBH MAS Pati. “Kita memang menerima laporan dari KBH MAS melaui telpon, dan langsung kita cek ke tempat kejadian perkara. Dan memang betul Kantor Bantuan Hukum MAS dilempar orang tak dikenal. Untuk penyelidikan kita sudah oleh TKP, serta mendata saksi-saksi dan kita sudah sarankan untuk membuat laporan.”, terang Kasat Reskrim.

AKP Sulkan menambahkan, untuk saat ini dari hasil olah TKP, polisi telah mendapatkan beberapa barang bukti berupa lima buat batu sebesar ukuran kepalan tangan orang dewasa, dan beberapa pecahan kaca riben. Hingga saat ini upaya kepolisian masih dalam mengumpulkan bukti dan menghimpun motif atau latar belakaran pelemparan tersebut. “Intinya masih dalam penyelidikan, mengumpulkan barang bukti dari TKP  dan dari beberapa saksi yang melihat peristiwa tersebut secara langsung.”, jelas AK Sulkan.

Peristiwa teror dengan pelemparan batu ke Kantor Bantuan Hukum MAS Pati ini,  terjadi Sabtu dini hari,  23 Mei 2009, sekitar pukul 2:30 WIB. Diduga pelakunya dua orang berkendaraan  sepeda motor Suzuki Smash. Sebelum kejadian pelaku datang dari arah Jalan Syech Jangkung. Saat berhenti  tepat didepan KBH MAS, salah seorang dari kedua pelaku itu melakukan pelemparan ke arah kaca, sebanyak lima kali.  Setelah itu, pelakunya pergi ke arah terminal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: